Home / Berita / Kader PKS Bersihkan Pasar dan Stasiun Kereta Api

Kader PKS Bersihkan Pasar dan Stasiun Kereta Api


Serang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 menggelar kegiatan Liqo Tansiqi Tarbawi Tiga Besar (LT3Besar) yang bertempat di Markas Dakwah DPC PKS Kecamatan Cikeusal, Ahad (26/5/2013). Acara ini dihadiri seluruh kader dan pengurus DPC dan Pengurus Ranting Kecamatan Cikeusal serta para Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Dapil 3 Kabupaten Serang.
“Acara LT3Besar adalah agenda nasional dari DPP PKS. Selain itu acara ini juga bertujuan untuk konsolidasi dan memantapkan langkah menuju  kemenangan target tiga besar di 2014”, kata Udin Said, Ketua Dapil 3 PKS Kabupaten Serang.
Udin Said menambahkan, acara ini merupakan cinta dan kerja nyata PKS untuk masyarakat.
“Ini adalah bukti cinta dan kerja nyata kita untuk masyarakat. Selepas acara ini kita langsung terjun ke lapangan menyapa masyarakat dengan baksos membersihkan area Pasar dan Stasiun Kereta Api Cikeusal”, ujar Udin yang juga merupakan Caleg PKS Dapil 3 nomor urut 1.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Najib Hamas, mengatakan
Acara  LT3Besar ini serentak dilaksanakan disemua Dapil Se-Kabupaten Serang.
“LT3Besar adalah konsolidasi seluruh kader untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Najib Hamas.
Najib menegaskan bahwa target PKS Kabupaten Serang menjadi nomor 1 di Pemilu 2014. Untuk mewujudkan ini semua dibutuhkan kerja keras semua kader.
“Semua kader harus saling menopang dan kerja secara maksimal untuk kemenangan dakwah dimasa yang akan datang. Ada tiga syarat kemenangan yang harus dimiliki oleh kader dakwah yakni meningkatkan hubungan kita dengan Allah, kader dan simpatisan harus tsiqoh/percaya pada qiyadah, dan yang terakhir tetap fokus bekerja untuk masyarakat,” ujar Najib.
Sementara itu, dalam taujih yang disampaikan oleh Ustadz Zaenal Arifin, dengan tema Aneka Ujian Dalam Dakwah menyampaikan dengan adanya ujian, itu menunjukan bahwa Allah sayang sama kita dan Dia ingin meningkatkan derajat kita.
“Ujian bukan hanya penderitaan dan kesulitan tapi justru ujian yang lebih berat adalah ketika kita diberikan kesenangan kebahagiaan atau kenikmatan yang bisa melenakan kita untuk bersyukur kepada Allah”, kata Zaenal.
Ba’da sholat Ashar berjamah, seluruh kader PKS bergerak untuk mengadakan baksos dengan membersihkan Pasar dan Stasiun Kereta Api Cikeusal. Selain membersihkan pasar dan stasiun,  beberapa kader silaturahim ke tokoh masyarakat.
Salah seorang petugas stasiun yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa PKS merupakan partai pertama yang membersihkan stasiun.
“PKS bisa menjadi Pecinta Kebersihan Sejati, karena baru PKS lah yang pertama dan peduli terhadap lingkungan stasiun cikeusal ini”, pungkasnya. [njb/ndr]
:: http://www.pks-kabserang.org

About pkskabbogor

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *