Home / Artikel / Kisah Cinta dari Lereng Merapi untuk Indonesiaku Tercinta

Kisah Cinta dari Lereng Merapi untuk Indonesiaku Tercinta

ilustrasi

Fakta Media dan Faktanya Fakta

Sebagai Kader PKS di daerah yang berada dilereng gunung ternyata membawa arti serta makna tersendiri, nun jauh disana (Jakarta dan kota besar lainnya) disibukan dengan segala sesuatu yang membuat kepala pusing (bagi Haters n Lovers PKS katanya sich..).

Disini, ditempat ini tetep saja sejuk sesejuk udara dilereng gunung.. tak sepanas dengan mereka yang makannya/sarapannya “Media”, yg tentu saja karena melibatkan listrik jadi otaknya pada panas, dimasukan frezzeer kali ya, biar adem takutnya mendidih trus meledak.

Disini kami bekerja seperti biasa, pagi selalu dimulai dengan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan, bukan baca koran atau lihat media yang ternyata memang tak pernah menyentuh “tangan” kami.. tapi inilah yang terbaik yang diberikan allah SWT..

Disini kami merasa bahagia karena sapi-sapi harganya tinggi, kami tak pusing berapapun harga daging sapi, toh kami jika mau tanpa beli saja sudah makan. Penghasilan kami mungkin tak sebesar mereka yang pusing dengan harga daging sapi, tapi ternyata kami lebih tentram tak memikirkan bisa beli daging sapi apa tidak, kami hanya berfikir sapi harus kami beri makan agar harganya memberikan keuntungan bagi kami..

Disini kami bersyukur karena kami jauh dari fitnah keji demi sebiji nasi, dari saling mengolok karena kepergok ataupun takut kepergok atau karena sudah digorok hatinya sehingga suara kebenaran berhenti ditenggorok sehingga timbul tembolok.

Disini kami masih saling berbagi tak peduli siapa kami, siapa pemimpin Partai kami (PKS) sedang ada masalah apa dan bagaimana.. bagi kami siapa yang bekerja lebih nyata akan diterima, tetapi barang siapa menyimpan “gereh” kalau pun tak busuk bisa jadi dirubung “singgat” atau di”caplok” si kucing kesayangan.

Tapi dari sini kami jadi tahu, bahwa kami akan terus bekerja banyak sudah masyarakat berkeluh kesah dengan kami, berkeluh kesah karena perbuatan orang-orang yang tak bertanggung jawab.

1. mas kapok aku, mosok disek tak dukung eh aku moro dipethuki wae ora..

2. mas kapok aku, disek mundhuk2 pas mau pemilu, saiki 5 taon ra ditiliki..

3. mas aku kapok, naliko Merapi gonjangganjing ra ono cawe2 blas.. malah jenegan dengan PKS pasang tendo disek dewe lungo keri dewe, mulih ijih mikirke.. saiki malah niliki aku sing loro padahal aku dudu kader PKS

4. mas saiki aku Dukung jenengan… mantep melu PKS

4. mas anakku tolong melu liqo-e PKS suk nek sehat ku ugo melu…

5. dll..

Dari sini kami akan bekerja untuk indonesia, biarkan mereka dengan amal mereka..maka kami dengan amal kami.

*) Lembaran salju dari Lereng merapi

Sumber: Selamat Nurdin

:: kabarpks.com

About pkskabbogor

Check Also

Ibnu Qayyim , Berpolitik Gaya Imam Syafii

pksbogor.id — Ibnu Qayyim Al-Jauziyah cukup panjang membahas apakah politik bertentangan dengan syariat ? Pembahasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *