Saturday , October 20 2018
Home / Berita / Mahasiswa Siapkan Tiket Mudik untuk Abraham Samad

Mahasiswa Siapkan Tiket Mudik untuk Abraham Samad

JAKARTA – Tim Pengawas kasus Bank Century hari ini kedatangan banyak tamu. Selain Akbar Faizal yang menyerahkan data, juga ada Aliansi Waria Anti-Korupsi, lalu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia.
Tuntutan mereka sama, yakni mendesak Timwas Century dan Komisi Pemberantasan Korupsi bersikap progresif mengusut keterlibatan para pelaku utama dalam kasus tersebut.
“Boediono dan Sri Mulyono masih melenggang. Tetapkan mereka sebagai tersangka. Sudah jelas keliatan nyata Sri Mulyani didatangi KPK. Jangan ngobrol saja di media,” kata juru bicara BEM se-Indonesia, Muhammad Najibullah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2013).
Para mahasiswa dari berbagai daerah itu juga menuntut janji Abraham Samad yang pernah mengatakan akan mundur jika dalam waktu satu tahun masa jabatannya belum bisa menuntaskan kasus yang merugikan negara sebesar Rp6,7 triliun itu.

“Abraham janji mau pulang kalau enggak selesai kasus Century. Kami siap memulangkan beliau. Kalau enggak punya tiket kita belikan. DPR punya kekuatan, tapi kayak banci. Katanya mau diseret KPK kalau tidak datang, tapi tidak juga. Kalau DPR mau seret KPK, kita siap bantu,” tandasnya. (ful)

:: http://news.okezone.com/read/2013/05/29/339/814341/mahasiswa-siapkan-tiket-mudik-untuk-abraham-samad

About pkskabbogor

Check Also

AsyikPreneur Gelar Business Trip Keliling Bogor Raya

Bogor — AsyikPreneur merupakan salah satu program unggulan dari pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *