Home / Berita / Salim Segaf: Kader PKS Terindikasi Korupsi Harus Legowo Mundur

Salim Segaf: Kader PKS Terindikasi Korupsi Harus Legowo Mundur

Banyuwangi – Anggota Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri meminta kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lapang dada mundur dari partai yang menaungi bila terindikasi korupsi, meski perkara yang menjadi sorotan publik itu belum sampai ke meja hijau.

“Kalau sudah tersangka ya legowo mundur. Seperti Pak LHI kan (Luthfi Hasan Ishaq) langsung mundur, tidak nunggu pengadilan apakah dia bersalah atau tidak,” ujar Salim di Dusun Wonosari, Tamansuruh, Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (27/5/2013).

Dia mengatakan, prahara korupsi yang saat ini membeli partai tersebut mencuat lantaran masyarakat mengenal PKS sebagai partai dakwah yang juga tidak luput dari kesalahan. Sama dengan partai lain yang juga tersandung dugaan korupsi.

“Sebelumnya juga ada partai-partai yang lain yang mengalami (kasus korupsi). Mungkin itu karena masyarakat melihat PKS itu bersih, peduli, dan progesif. Akhirnya, semua sorotan masyarakat menuju PKS,” ujarnya.

Meski kasus yang tengah ditangani KPK tersebut menjadi hantaman bagi partai berlambang Kabah, padi dan bulan sabit ini, Salim tetap optimis hal tersebut tidak mempengaruhi Pemilu 2014.

“Optimis. Saya pikir satu kensicayaan harus realistis dan optimis,” kata Salim.

:: http://news.detik.com/read/2013/05/28/012508/2257491/10/salim-segaf-kader-pks-terindikasi-korupsi-harus-legowo-mundur

About pkskabbogor

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *