Home / Berita / Solid Menangkan JEMM, PKS Siapkan Pasukan Hingga ke Tingkat RT

Solid Menangkan JEMM, PKS Siapkan Pasukan Hingga ke Tingkat RT

Sebagai pengusung, PKS Riau berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jon Erizal-Mambang Mit. Pasukan khusus disiapkan hingga tingkat RT.

Pekanbaru – Untuk memenangkan jagoannya (Jon Erizal) pada pemilihan gubernur Riau nanti. DPW PKS Riau siapkan sejumlah pasukannya sampai ke tingkat RT/ RW se- Riau. 

“Di lapangan, masing-masing RT/RW itu ada penanggung jawabnya (PJ RT/RW). RT itu ada dua orang dan RW itu ada dua orang juga,” kata Mansyur, Ketua Departemen Humas dan Keprotokoleran DPW PKS Riau kepada riauterkinicom di Ruang Komisi B DPRD Riau, Kamis (30/05/13).

Program PJ RT/RW ini, sebenarnya sudah ditetapkan DPW PKS Riau pada tahun 2012 yang lalu dan akan diterapkan untuk pemilihan legislatif tahun 2014 nanti.

“Untuk Pilgubri ini, sebagai ajang tes PJ RT/RW kita. Kalau sukses di Pilgubri, maka pada Pileg nanti, kita sudah punya modal yang besar untuk memenangkannya,” ungkapnya.

Sebagai jalur koordinasinya. PJ RT/RW ini akan bertanggung jawab kepada DPC PKS, kemudian DPC bertanggung jawab kepada DPD PKS di masing-masing kabupaten/kota. Sementara itu, DPW PKS hanya sebagai lembaga pengawas saja. “Misalnya, pemilih di satu TPS itu 225 orang, PJ RT/RW kita ada 60 orang, maka yang 60 itu bertanggung jawab untuk 225 orang itu. Kalau ada yang meleset nanti atau suara pemilih tidak sampai 225, maka PJ RT/RW ini akan dipanggil DCS PKS guna meminta pertanggung jawabannya,” tutupnya.(ary/Rt/kabarpks)

:: kabarpks.com

About pkskabbogor

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *