Home / Berita / Anis Matta : Pasangan RIDO Akan Jadikan Bandung Kota Internasional

Anis Matta : Pasangan RIDO Akan Jadikan Bandung Kota Internasional


Bandung – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta akan turun menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Ridwan Kamil dan Oded M Daniel. Menurut Anis, PKS optimistis pasangan tersebut bisa menang di pemilukada Kota Bandung.
“Saya sendiri akan turun, saya kira karena yang akan kami turunkan yang muda-muda. Kan calonnya muda,” ujar Anis kepada wartawan, Jumat (31/5). 
Anis mengaku optimis di pemilukada ini. Karena calon PKS dipandang sebagai tokoh yang diperlukan oleh Kota Bandung untuk menjadi kota internasional. 
Dulu, lanjutnya, Kota Bandung dikenal di dunia. Karenanya, Bandung harus dikembalikan lagi menjadi ikon sebagai kota internasional. 

“Pasangan ini, bisa me-redesign Bandung jadi kota internasional,” katanya.

Anis melakukan silaturahim karena Kota Bandung merupakan salah satu basis PKS. Karenanya, penting untuk bertemu dengan tokoh masyarakat dan ormas di Kota Bandung. 
Dari Bandung, ia akan ke Yogyakarta, Surabaya, Ambon, dan Kendari. “Kota Bandung salah satu basis PKS. Jadi penting, untuk terus menerus silaturahim di sini untuk jaga konstituen PKS,” kata Anis.(Rol/kabarpks)
:: kabarpks.com

About pkskabbogor

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *