Home / Berita / PKS : Kasus LHI Tak Surutkan Semangat Kader, Justru Semakin Solid dan Optimis 3 Besar di 2014

PKS : Kasus LHI Tak Surutkan Semangat Kader, Justru Semakin Solid dan Optimis 3 Besar di 2014

Jakarta – Kasus yang saat ini menjerat mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disinyalir oleh beberapa kalangan akan menurunkan semangat para kader. Bahkan ada yang memprediksi PKS akan terjun bebas. Namun pendapat itu disangkal oleh politikus PKS, Indra. Menurutnya dengan adanya kasus ini justru semangat kader semakin meningkat dan kader semakin solid untuk menuju 3 besar di pemilu 2014.

“Ibaratnya sebelum kejadian yang menimpa LHI (Luthfi Hasan Ishaaq) kecepatan organisasi kami 60 kilometer per jam, setelah kejadian itu menjadi 100 kilometer per jam. Prahara ini buat kader semakin solid dan militan, konsolidasi terjadi percepatan dari pusat hingga daerah,” kata Indra di Jakarta, Jumat (31/5)

Menurut Indra, saat ini publik sudah cerdas dan dapat melihat fakta dilapangan bagaimana kerja-kerja kader PKS yang selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang melayani masyarakat. Masyarakat tidak akan melupakan apa yang telah diberikan PKS sehingga mereka akan memilihnya di pemilu nanti.

“Publik tidak akan lupa bahwa kami konsisten dalam penegakkan hukum, bersih, antikorupsi, dan ketika terjadi bencana menjadi partai terdepan memberikan bantuan. Program yang kami lakukan tidak hanya menjelang pemilu tetapi dilakukan setiap saat,” ujarnya.

Tingginya semangat dan kesolidan kader menimbulkan keoptimisan bahwa PKS akan meraih 3 besar di pemilu 2014 nanti.

Seperti diketahui bahwa sesuai Survei terbaru yang digelar oleh Media Survei Nasional (Median) menempatkan PKS di urutan 3 besar. Bahkan berdasarkan hasil survei yang digelar selama 28 April-6 Mei 2013 ini PKS adalah partai dengan tingkat loyalitas pemilih paling tinggi.

Direktur Eksekutif Media Survei Nasinal (Median) Riko Marbun memaparkan popularitas PKS tak terjun bebas saat ini. Dia juga membantah survei tersebut dipesan oleh PKS.”Nggak (pesanan), ya ini kan survei biasa. Kan lembaga lain banyak yang melakukan survei semacam ini karena menjelang Pemilu 2014,” kata Riko.(kabarpks)

:: kabarpks.com

About pkskabbogor

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *