Home / Berita / Tim Futsal PKS Gunung Sindur Lumat PKS Ciseeng
IMG-20160208-WA0023

Tim Futsal PKS Gunung Sindur Lumat PKS Ciseeng

Bogor (9/2) – BKO DPC PKS Gunung sindur dan BKO DPC PKS Ciseeng mengadakan pertandingan futsal persahabatan di lapangan Nanda futsal Ciseeng Bogor, pada hari Senin sore bertepatan dengan libur Nasional (8/2). Pada kesempatan ini BKO DPC PKS Ciseeng menjadi lawan tanding bagiBKO DPC PKS Gunung sindur.

Foto Bersama

Pertandingan yang digelar dengan format Home and Away ini bertujuan untuk menjalin silahturahim dan ukhuwah antar kader PKS dari kedua DPC dan mengasah kemampuan tim dalam menghadapi lawan dalam sebuah pertadingan.

Kesempatan pertama BKO Ciseeng yang bertindak sebagai tuan rumah, dan pertandingan  berikutnya Gunung sindur yang akan menjadi tuan rumah. Rencana pertandingan ini sudah lama di gagas namun karena tidak ada kecocokan waktu dari kedua tim jadi urung di gelar.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik kedua tim bermain cukup menarik mempertontonkan kemampuannya. Silih berganti serangan terjadi, bermain 5 babak dengan masing-masing babak berlangsung 15 menit dan berganti posisi lapangan.

Laga pertama persahabatan ini di menangkan tim tamu dengan skor 13-10. Bagi kedua tim menang dan kalah tidak menjadi soal dalam laga ini, yang penting ukhuwah dan kebersamaan tetap terjalin dan terpelihara.

 Nampak suasana penuh keakraban dan keceriaan dari kedua tim saat pertandingan berakhir, diakhir acara kedua tim berfoto bersama, saling bercengkrama dan bercanda, nampak indah jalinan silahturahim dalam ukhuwah pada momen ini. (dpcgunsid/RM)

About pkskabbogor

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

2 comments

  1. Yg bner 4 babak min bukan 5..4×15 60 menit

  2. Alhamdulillah. kemenangan menuntut kita untuk semakin merunduk. Semangaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *