Wednesday , July 18 2018
Home / Berita / Ketahanan Keluarga Perkokoh Ketahanan Negara

Ketahanan Keluarga Perkokoh Ketahanan Negara

Bogor – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan pengurus BPKK se-Kabupaten Bogor Ahad (3/13). Acara ini digagas untuk mnguatkan soliditas pengurus dan juga pemantapan program kerja.

Dalam kesempatan ini Ketua BPKK PKS Kabupaten Bogor, Sutini Athifah menyatakan bahwa, segenap pengurus BPKK bertekad untuk lebih menguatkan peran perempuan dan juga meningkatkan ketahanan keluarga. Hal itu merupakan bagian dari kontribusi dan sumbangsih perempuan PKS kepada bangsa dan negara.

” Kami memandang ada korelasi nyata antara ketahanan keluarga dengan ketahanan nasional. Rapuhnya keluarga akan mendorong rapuhnya ketahanan nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Sutini mengatakan, ketahanan keluarga akan menjadi prioritas BPKK, diantaranya dengan menyediakan layanan hotline untuk konsultasi keluarga. Konselor ini akan dibagi dalam beberapa wilayah, agar lebih banyak keluarga yang terlayani. Program ketahanan keluarga juga menjangkau anak-anak kader.

Rakor BPKK juga di hadiri oleh Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat drg.Is Budi Widuri Sekarjati, M.M dan juga Ketua Umum PKS Kabupaten Bogor KH.Agus Salim, Lc. Dalam sambutannya Ustadz Agus Salim menyatakan ” Kita harus punya nilai lebih agar kita bisa memberikan nilai yang lebih itu kepada masyarakat “

About pkskabbogor

Check Also

Gunung Sindur Menjadi Titik Terakhir Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunung Sindur — Ahad (8/4) Bakti Sosial Peduli Kesehatan Perempuan telah berkeliling selama sebelas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *