Tuesday , August 14 2018
Home / Berita / Manfaatkan Reses, Isbudi hadiri Konsolidasi Perempuan PKS

Manfaatkan Reses, Isbudi hadiri Konsolidasi Perempuan PKS

Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Fraksi PKS, Isbudi Widuri memanfaatkan akhir masa reses periode Maret 2016 dengan menghadiri konsolidasi aktivis perempuan aktivis perempuan di Cibinong, Ahad (13/3), Dalam pertemuan itu akan dibahas berbagai agenda strategis diantaranya soal ketahanan keluarga, penguatan gizi Balita dan ibu hamil, serta harmonisasi keluarga.

Menurut Isbudi, banyak pekerjaan rumah bagi aktivis perempuan terutama dalam menyelamatakan generasi muda ditengah maraknya hal-hal negatif yang mengancam mereka. Mulai dari pergaulan bebas, intaian narkoba, hingga ancaman aliran radikal. Harmonisasi di dalam keluarga dan kepedulian orang tua dalam mendampingi anak-anaknya menjadi kunci penting penyelamatan masa depan generasi muda, ujarnya.

Sebelumnya, Isbudi juga melakukan reses dari tanggal 1-8 Maret 2016 dengan mengunjungi kader dan konstituen PKS di empat kecamatan yakni di Leuwiiang, Tenjolaya, Gunung Putri, dan Ciawi. Selama reses, Isbudi banyak menyerap aspirasi dari masyarakat atau dikenal dengan jarring aspirasi.

Tahun ini, reses yang dilakukan Isbudi lebih banyak ditekankan kepada monitoring realisasi program bantuan Provinsi Jabar melalui advokasi yang Ia perjuangkan sejak tahun 2013 lalu. Ia pun berjanji akan terus memperjuangkan realisasi aspirasi masyarakat.

About pkskabbogor

Check Also

Asyiknya Senam Asyik Bersama Masyarakat Bojonggede

pksbogor.id, Bojonggede — Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Bojonggede bersama mengadakan senam asyik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *