Home / Berita / Is budi : Sampah Sangat Bernilai Ekonomis
isbudi-sampah

Is budi : Sampah Sangat Bernilai Ekonomis

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Jawa Barat Is budi Widuri hadir dalam perayaan Hari Bumi yang diselenggarakan oleh komunitas Bank Sampah Harum Sari. Kegiatan berlokasi di Bank Sampah Masker (Masyarakat Kreatif) di Tlajung Udik Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor.

” Sampah dapat memiliki nilai ekonomis yg lebih tinggi ditangan orang-orang kreatif.. ” ujar Isbudi politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hadir dalam acara tersebut istri Kepala Desa Tlajung Udik Nur Fatimah, ketua komunitas Endang Pringgowati, Wakil Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bogor.

Dalam acara gebyar bank sampah juga di lombakan hasil kreasi anggota komunitas  Bank Sampah Harum Sari dalam memanfaat sampah-sampah non organik menjadi produk barang yg bernilai ekonomis. Lomba ini diikuti tidak kurang dari tujuh Komunitas Bank Sampah yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Gunungputri dan Kecamatan Citereup.

Diakhir acara Is Budi selaku pembina komunitas Bank Sampah Harum Sari, mengingatkan kepada masyarakat yg hadir tentang  3R, yaitu Reduce, Reuse, Recycle demi kelangsungan hidup bersama.

 

Next Prev
isbudi-sampah.jpg2
isbudi-sampah3
isbudi-sampah4
Next Prev

About Aden Rama

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *