Home / Berita / Turun ke Jalan, Kader PKS Bogor Bagikan Takjil
WhatsApp-Image-20160613

Turun ke Jalan, Kader PKS Bogor Bagikan Takjil

WhatsApp-Image-20160613

Bogor – Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Bogor setiap Ahad selama bulan suci Ramadhan membagikan takjil (makanan berbuka) di jalan. Kegiatan  yang diberinama Takjil on the Road (TOR) tersebut dilakukan secara serentak di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor. Kecuali di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS di Cibinong yang dilaksanakan setiap sore menjelang maghrib.

Di sepanjang jalan utama di masing-masing kecamatan, mereka membagikan aneka takjil seperti kurma, kolak, minuman segar, dan air mineral kepada warga yang lalu-lalang, yang teka sempat berbuka di rumah. Secara antusias peserta aksi TOR membentangkan spanduk Ramadhan, bertuliskan Takjil Gratis.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan dengan membagikan takjil baik ke pengguna angkutan umum, pengendara, maupun mereka yang masih harus bekerja di toko-toko. Alhamdulillah responnya bagus, semoga hal ini mampu menambah keberkahan bagi kita semua,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Agus Salim.

Hal serupa juga diungkapkan  Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Klapanunggal, Aman Al Mulk. Kader PKS Klapanunggal membagikan 300 paket takjil, hasil patungan kader PKS. Hanya dalam waktu setengah jam, bungkusan takjil habis dibagikan.

“Ini merupakan program rutin PKS di bulan Ramadan, selain untuk mendapatkan keutamaan memberikan makanan untuk berbuka orang yang berpuasa, ini merupakan upaya PKS dalam berkhidmat untuk rakyat,” tegas Aman.

WhatsApp-Image-20160613 (3)

Sementara itu Ketua DPC PKS Ciomas, Isep Amas Priatna mengatakan, selama bulan Ramadhan diadakan tiga kali TOR di Ciomas. Setiap pekan dibagikan sedikitnya 300 paket takjil hasil sumbangan kader-kader dan simpatisan PKS. Selain TOR, pihaknya juga menggelar kegiatan sehari bersama al Quran sekaligus buka bersama seluruh kader dan simpatisan.

About Aden Rama

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *