Home / Artikel / KOMPETISI FUTSAL DPC PKS CILEUNGSI
cls-footsal

KOMPETISI FUTSAL DPC PKS CILEUNGSI

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, DPC PKS kecamatan Cileungsi menyelenggarakan kompetisi futsal persahabatan antara DPRa PKS Kecamatan Cileungsi dan juga tim futsal tamu dari DPC PKS wilayah Kabupaten Bogor timur yaitu Klapanunggal, Cariu dan Jonggol.
Kompetisi diadakan di Millano futsal Gandoang, Ahad 21 Agustus 2016 dimulai pukul 7.30 sampai dengan selesai dan diawali dengan senam nusantara

Dalam sambutannya Hadi Wijaya selaku ketua DPC PKS Kecamatan Cileungsi menyampaikan pesan bahwa acara ini juga bertujuan agar kita membiasakan diri untuk hidup sehat sehingga selalu bersiap siaga dan sigap pada seruan kebaikan

Pemenang dalam kompetisi ini mendapatkan trophy dan uang pembinaan masing-masing Rp. 1000.000,- Rp. 750.000,- dan Rp 500.000,-

Pertandingan berlangsung cukup seru, semua tim sangat bersemangat dan menampilkan kemampuan terbaiknya. Beberapa kejutan terjadi dalam kompetisi ini, diantaranya pada saat babak perempat final juara bertahan DPRa Dayeuh ditumbangkan tim futsal dari cileungsi kidul dengan skor 3-4.

Kejutan yang lain adalah saat tim tamu dari tim futsal Klapanunggal dan Cariu melaju ke babak final mengalahkan tim tuan rumah dan akhirnya mengantarkan tim futsal klapanunggal sebagai juara.

Kompetisi ini berhasil membangun semangat kerjasama yang luar biasa diantara tim pemain, demikian pula kebersamaan di masing masing DPRa.

Demikian acara yang diselenggarakan DPC PKS Kecamatan Cileungsi dalam rangka Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mesukseskan kompetisi futsal ini.
Mari kita isi kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan semangat kerjasama, bersama membangun Indonesia yang lebih berdaulat.

MERDEKA…..!!!!!

#PKS Berkhidmad untuk rakyat

About Aden Rama

Check Also

IMG-20170515-WA0087

Puasa, Tinggalkan Perbuatan yang Tidak Berguna

Esensi puasa adalah meninggalkan perbuatan yang tidak berguna. Demikian dikatakan Ustadz Aji Asyhari dalam ceramahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *