Thursday , September 21 2017
Home / Artikel / Meriahnya Halal Bi Halal DPC PKS Jonggol
halal bi halal dpc pks jonggol8

Meriahnya Halal Bi Halal DPC PKS Jonggol

Bogor, 7 Agustus 2016 – Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Jonggol mengadakan Halal bi Halal (Halbil) untuk Kader dan Simpatisan PKS se-Jonggol yang dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2016 di Kebun Binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan tema

“Ayo Pererat Ukhuwah dan Peduli Sesama”.

Acara ini merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian acara Paket Qiyamu Ramadhan (PQR) 1437 H DPC PKS Jonggol yang dikomandani Nuryadi, SE.

Kegiatan berlangsung semarak dengan dihadiri oleh Ustadz Sulaeman, ST selaku Ketua Cabang Dakwah 2 (Ka CADA 2) DPD PKS Kabupaten Bogor dan sekitar 200 orang kader dan simpatisan PKS se-Jonggol.

Dalam sambutannya Ka CADA 2 Ust. Sulaeman menyampaikan sudah saatnya setiap kader PKS Jonggol untuk kembali turun ke bawah (Ke DPRa masing-masing di Kecamatan Jonggol), menyerap aspirasi masyarakat dan berkhidmat untuk masyarakat Jonggol.

Sambutan juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPC PKS Jonggol Ust. Teguh Hendri. Ust. Teguh Hendri yang menyampaikan beberapa agenda PQR DPC baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan sedang dilaksanakan. Selain itu, Ada beberapa agenda DPC ke depan yang sudah menanti untuk segera direalisasikan. Kader dan simpatisan PKS Jonggol harus berperan aktif dalam mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemerintahan Kecamatan Jonggol.

Pada kesempatan berikutnya, Nuryadi selaku Ketua Panitia PQR DPC PKS Jonggol menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan PKS se-Jonggol yang telah ikut serta menyemarakan kegiatan PQR. Dimulai dari kegiatan sebelum (Qabla) Ramadhan berupa Tarhib Ramadhan, Saat (Atsna) Ramadhan dan setelah (Ba’da) Ramadhan berupa kegiatan Halal bi Halal ini.

Sebelum ke acara keluarga, rangkaian acara ditutup dengan do’a oleh Ust. Ahmad Muthi. Doa yang disampaikan dengan khusyu’ dan kesungguhan hati. Semoga selalu diberikan keberkahan dan bimbingan dari Allah SWT.

Rangkaian acara Halal bi Halal antara lain diisi dengan kegiatan acara keluarga berupa tukar kado, serta pembagian doorprize, perlombaan bagi anak-anak dan orang tua.

Di penghujung acara ditutup dengan wisata keliling Kebun Binatang Ragunan.

Indahnya ukhuwah…

By Team Media PKS Jonggol

Next Prev
halal bi halal dpc pks jonggol1
halal bi halal dpc pks jonggol2

halal bi halal dpc pks jonggol5
halal bi halal dpc pks jonggol6

halal bi halal dpc pks jonggol7

halal bi halal dpc pks jonggol8

halal bi halal dpc pks jonggol9
Next Prev

About pkskabbogor

Check Also

IMG-20170515-WA0087

Puasa, Tinggalkan Perbuatan yang Tidak Berguna

Esensi puasa adalah meninggalkan perbuatan yang tidak berguna. Demikian dikatakan Ustadz Aji Asyhari dalam ceramahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *