Home / Artikel / PKS Cileungsi Merajut Ukhuwah Kokohkan Dakwah
hbh-cls2

PKS Cileungsi Merajut Ukhuwah Kokohkan Dakwah

Keluarga Besar DPC PKS Kecamatan cileungsi mengadakan halal bi halal yang bertempat di Markaz Dakwah Cileungsi hijau. Dengan mengusung tema “Merajut Ukhuwah Mengokohkan Keluarga”

Acara ini di awali dengan senam nusantara, sarapan bubur bersama, lomba mewarnai serta dimeriahkan dengan penampilan kader dan juga anak kader sesuai dengan tema dijadikan pula sebagai ajang silaturahim dan temu kangen sesama kader dan simpatisan PKS Cileungsi.

Acara berlangsung dengan khidmat dihadiri oleh ketua DPD PKS Kabupaten Bogor KH. Agus Salim, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PKS Eko Syaifurrohman, Tokoh masyarakat, beserta kurang lebih 250 kader dan simpatisan PKS Kecamatan Cileungsi.

Dalam sambutannya  Agus Salim menyampaikan tentang kisah “Pencuri Hati” beliau mengisahkan tentang tentang maling yang akan menyatroni rumah seorang alim. Sesampainya disana maling tersebut malah disuruh wudhu, tahajud, subuh, hingga dhuha dan ketika kembali kekampungnya pada sore hari dan ditagih hasil jarahannya maka maling tersebut mengatakan,.. bahwa harta yang ia peroleh adalah harta akherat… Kenapa maling tersebut mengikuti smua perintah orang alim yang akan dijarahnya ??? karena hatinya telah dicuri, dicuri dengan kelembutan dan kasih sayang si alim tersebut..

Sungguh kisah yang amat indah yang dapat kita ambil ibrohnya bagi kita smua, kelembutan dan kasih sayang adalah kunci bagi kita untuk bergerak agar dapat mencuri hati setiap masyarakat untuk berjuang bersama PKS
“Allahu Akbar…!”

Dalam kesempatan ini diberikan pula penghargaan sebagai apresiasi untuk para kader, karena dedikasi dan pengabdiannya terhadap syiar dakwah islam di Cileungsi, serta tauladannya dalam membina keluarga Ustadz dan ustadzah yang menjadi inspirasi bagi sebagian kader yang lain ini diantaranya adalah : Ustadz Harowi, Ustadz Naryo, Ustadz Lilik, Ustadzah Nurlilah, Ustadzah Kartika, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan keberkahan usia.

Penghargaan ini ditujukan pula untuk semua kader yang ada dicileungsi, atas dedikasinya perjuangannya selalu menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat. Semoga keberadaan kader PKS dimanapun berada selalu membawa kebaikan aamiin..

Pada saat acara sharing disampaikan beberapa testimoni dari masyarakat ketika selama ini bersinggungan dan berinteraksi dengan PKS,

Salah satunya ada Bapak Adhim yang mulai mengenal Islam dengan baik lewat kader PKS ada juga ibu Sunarsih yang mengenal PKS lewat bakti Sosial ini menyampaikan rasa trimakasihnya karena selalu dibantu saat harus menjalani kemotherapi kanker payudara yang dideritanya.

Rasa haru dan bahagia ketika bisa duduk bersama dengan saudara saudara kita kader dan simpatisan PKS bukan hanya itu kebagiaan muncul saat beberapa saudara kita yang mendapatkan doorprize mulai dari detergent, minyak, pulsa, handphone, mesin cuci, sepeda dan hadiah hiburan lainnya..

Semoga kebersamaan ini semakin merekatkan ukhuwah mengokohkan keluarga besar DPC PKS Kecamatan Cileungsi.

Kami Segenap Pengurus DPC PKS Kecamatan Cileungsi menyapaikan terimakasih tak terhingga kepada Panitia, Kader, simpatisan, Masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini hingga berjalan dengan lancar …

#BerkhidmatUntukRakyat

 

Next Prev
hbh-cls2
hbh-cls
hbh-cls3
Next Prev

About Aden Rama

Check Also

IMG-20170515-WA0087

Puasa, Tinggalkan Perbuatan yang Tidak Berguna

Esensi puasa adalah meninggalkan perbuatan yang tidak berguna. Demikian dikatakan Ustadz Aji Asyhari dalam ceramahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *