Home / Berita / TOP Sebagai Ajang Dukungan Masyarakat Kepada PKS

TOP Sebagai Ajang Dukungan Masyarakat Kepada PKS

dsc_2089

pksbogor.id, Cibinong — Roda dakwah yang terus digulirkan oleh PKS semakin bergulir, diantaranya dengan adanya sebuah kegiatan yang diberi nama Training Orientasi Partai (TOP). Kegiatan yang dihadiri oleh 81 peserta yang berasal dari tokoh yang terletak se Kabupaten Bogor membuktikan PKS semakin didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.
Ketua DPD PKS Kab. Bogor, KH. Agus Salim, Lc dalam kata sambutannya mengatakan bahwa PKS hadir dalam masyarakat dengan mengusung sebuah visi yaitu menjadi partai da’wah yang kokoh dalam berkhidmat untuk ummat, bangsa dan negara. “Visi yang telah ada tersebut dijewantahkan dalam sebuah misi-misi yang dilakukan berupa aksi sosial, aksi politik, aksi ekonomi maupun aksi-aksi lainnya yang bisa menunjang dalam berkhidmat dalam masyarakat. Semakin banyaknya kegiatan PKS yang terbentuk dalam Rumah Cerdas, Rumah Sehat, Rumah Peduli, Rumah Siaga dan Tanggap Bencana, Rumah Keluarga Indonesia, Rumah Aspirasi, dan Rumah Konsultasi Syariah,” ucap pria berputri tiga dalam kata sambutannya yang berlangsung pada Minggu (20/11).
Agus Salim dalam sebuah wawancara juga mengatakan bahwa kegiatan PKS dalam berkhidmat terjadwal dalam aksi nyatanya seperti:

  • Rumah Cerdas rutin dilaksanakan setiap hari Minggu pukul 07.00-09.00,
  • Rumah Sehat setiap Minggu pukul 07.00-09.00,
  • Rumah Peduli setiap Jumat pukul 11.00-13.00,
  • Rumah Siaga dan Tanggap Bencana setiap Kamis pukul 14.00-16.00,
  • Rumah Keluarga Indonesis setiap Senin pukul 14.00-16.00,
  • Rumah Aspirasi setiap Selasa pukul 09.00-16.00, dan
  • Rumah Konsultasi Syariah setiap Sabtu pukul 10.00-12.00.  

Pada kegiatan TOP tersebut pula dilakukan sebuah ikrar terhadap peserta yang hadir untuk senantiasa melakukan aktivitas beribadah kepada Alloh SWT yang dipimpin oleh Wasto, S.Hut selaku sekretaris DPD PKS Kab. Bogor yang juga mengemban amanah sebagai anggota legislatif DPRD Kab. Bogor Fraksi PKS.

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *