Home / Berita / Senam Nusantara Ajang untuk Silaturahmi Ke Masyarakat

Senam Nusantara Ajang untuk Silaturahmi Ke Masyarakat

senam-nusantara-pks-klapanunggal

pksbogor.id, Klapanunggal — Mens Sana In Corpore Sano, artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Begitulah, sebuah makna yang diambil oleh seksi kepemudaan PKS Kecamatan Klapanunggal dalam kegiatan rutin yang diadakan bersama warga PT. Kontraktor – PT. Holcim Klapanunggal.

Yanto selaku Seksi Kepemudaan PKS Kec. Klapanunggal mengajak para warga dan juga karyawan untuk bersama-sama menjaga kesehatan melalui Senam Nusantara. “Setidaknya setiap pekan terdapat 30-50 peserta Senam Nusantara, tergantung shift nya juga,” ujar Yanto.

Senada dengan hal tersebut, Aman Al Mulk selaku Ketua DPC PKS Kec. Klapanunggal mengatakan bahwa kegiatan senam yang diadakan rutin oleh PKS melalui seksi kepemudaan merupakan agenda untuk silaturahmi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan. “Setiap Jumat rutin bersama PT. Kontraktor – PT. Holcim, sedang hari Ahad bersama warga Perum. Grand Kahuripan Klapanunggal, Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan juga menjaga kesehatan yang mahal harganya,” tuturnya saat diwawancara Sabtu (3/12).

 

Sumber: Humas DPC PKS Klapanunggal

About saeful pks

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *