Wednesday , July 18 2018
Home / Berita / Berkaca pada Muslimah di Palestina, Sudah Saatnya Untuk Terus Hadir Dalam Kajian Mingguan

Berkaca pada Muslimah di Palestina, Sudah Saatnya Untuk Terus Hadir Dalam Kajian Mingguan

whatsapp-image-2016-12-03-at-11-12-06

pksbogor.id, Gunung Sindur — Kompleksitas masalah yang selalu mangrungi kehidupan manusia membuat prioritas agenda perlu dengan kematangan. Begitupun halnya yang terjadi dengan kondisi muslimah di Gunung Sindur untuk memperkokoh kondisi pengajian yang tiap minggu diadakan.

Melalui kegiatan Jalasah Ruhiyah yang berlangsung pada Sabtu (3/12) di Desa Pengasingan Kec. Gunung Sindur, Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kec. Gunung Sindur mencoba menguatkan agenda pekanan kembali. Dengan mengambil tema “Mujahidah Palestina sebagai QudwatunNafs- Perbaikan Diri dalam Kehidupan” kegiatan Jalasah Ruhiyah diisi oleh pemateri yaitu Ustadzah Nurjanah, S.Ag, ME dari lembaga Adara Relief Internasional.

Ustadzah Nurjanah dalam materi yang disampaikan mengajak kepada kita semua untuk tidak bermalasan dalam menghadiri kajian keislaman tiap minggunya. “Kondisi di Palestina, para wanita tetap pergi kajian keislaman dengan kondisi berperang. Lalu kita yang berperang seharusnya lebih semangat lagi dalam menghadiri kajian keislamanan tiap minggu,” ujar Nurjanah selaku Ketua Umum Adara Relief Internasional.

whatsapp-image-2016-12-03-at-11-19-52

Pada kegiatan tersebut pula, SPKK DPC PKS Kec. Gunung Sindur – Ida Yulianti mengatakan bahwa kegiatan ini selain juga memberikan semangat (ghiroh) untuk aktif dalam kegiatan mingguan dengan kondisi permasalahan yang terjadi juga terdapat kegiatan bantuan untuk perjuangan di Palestina. “Sumbangan yang berhasil di kumpulkan yaitu berupa uang sebesar RP. 2.390.000,- dan sebuah barang berupa ipad merk ASUS,” tutur Ida dalam sebuah wawancara kepada pksbogor.id.

About saeful pks

Check Also

Gunung Sindur Menjadi Titik Terakhir Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunung Sindur — Ahad (8/4) Bakti Sosial Peduli Kesehatan Perempuan telah berkeliling selama sebelas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *