Tuesday , December 11 2018
Home / Berita / Dakwah Fardhiyah Sebagai Penstabil Kebaikan

Dakwah Fardhiyah Sebagai Penstabil Kebaikan

dakwah-fardhiyah

pksbogor.id, Cibinong — Perekrutan anggota PKS perlu dijadikan momentum yang tak terlupakan oleh anggota PKS. Dengan modal semangat berbaur itulah PKS bisa menjadi partai yang dijadikan acuan oleh partai lainnya.

Dengan dilandasi sebuah semangat Dakwah Fardhiyah di masyarakat tersebutlah, PKS Cibinong melakukan kajian Dakwah Fardhiyah di gedung dakwah DPD PKS Kab. Bogor pada hari Ahad (11/12). “Kajian ini untuk menjaga konsistensi anggota PKS dalam berdakwakh di masyarakat secara personal,” tutur Medi Paridho selaku Ketua Kaderisasi DPC PKS Kec. Cibinong.

Pada kesempatan yang sama, Bari Sobari selaku motivator dalam kajian Dakwah Fardhiyah tersebut memberikan panduan tentang landasan dalam dakwah fardhiyah hingga pengalaman yang dimilikinya dalam dakwah fardhiyah. “Dakwah Fardhiyah harus menjadi sebuah ciri anggota PKS di masyarakat secara personal untuk menjaga kestabilan nilai kebaikan di masyarakat,” pungkas Bari penuh semangat.

Pengalaman Bari Sobari selaku orang pertama yang turut membangun tebentuknya PKS ini semakin memberikan semangat kepada peserta yang hadir.

 

Sumber: Humas DPC PKS Kec. Cibinong

 

About saeful pks

Check Also

Presiden PKS Memantau Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Bogor

plsbogor.id, Cibinong — Presiden PKS M. Sohibul Iman mendatangi kantor DPD PKS Kabupaten Bogor memantau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *