Thursday , September 21 2017
Home / Berita / Jangan Jadi Remaja Nyebelin!
whatsapp-image-2016-12-05-at-13-01-29

Jangan Jadi Remaja Nyebelin!

whatsapp-image-2016-12-05-at-13-01-29

pksbogor.id, Klapanunggal — Remaja dengan dunianya yang labil perlu menjadi sebuah perhatian bagi masyarakat untuk menuntunnya ke arah lebih baik. Terkadang, sikap labilnya membuat mereka bertindak konyol dan bahkan nyebelin.

Diprakarsai oleh Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Kec. Klapanunggal, acara untuk remaja bertajuk “jangan jadi remaja nyebelin!” berlangsung pada Ahad (4/12). Dengan diawali seminar yang diisi oleh Bani Sabili kegiatan yang dihadiri oleh 58 remaja berlangsung meriah. Pun diakhiri dengan rujak party membuat remaja semakin ceria dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua DPC PKS Kec. Klapanunggal, Aman Al Mulk bahwa kegiatan ini sebagai pembekalan kepada remaja untuk bisa terjun menjadi pemuda tangguh pada masa mendatang. “Remaja dengan sikapnya yang sedikit nyebelin perlu dibina untuk menjadi seorang yang bertanggung jawab di kemudian hari,” ucap Aman.

Aman melanjutkan bahwa remaja jika dibina dan dituntun dengan sebaiknya bisa menjadi agen peubah bangsa ke arah lebih baik lagi. “perlunya peran masyarakat dalam membina remaja inilah sebuah tanggung jawab bersama.”

About saeful pks

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *