Home / Berita / BOKUTA PKS Bojonggede

BOKUTA PKS Bojonggede

Bokuta PKS bojonggede

pksbogor.id, Bojonggede — Aksi berkhidmat yang terus digulirkan oleh PKS menuntut setiap anggota nya untuk bisa lebih bermanfaat di masyarakat. Di tengah kondisi perekonomian bangsa Indonesia yang tidak menentu, membuat diri ini harus tetap berinovasi untuk menambah penghasilan keluarga.

Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kel. Kedung Waringin Kec. Bojonggede menggulirkan kegiatan bertajuk ‘BOKUTA PKS (Bolu Kukus dan Telur Asin).’ UPKK DPRa PKS Kel. Kedung Waringin, Purnama Utami mengatakan kegiatan yang berlangsung pada Ahad (5/3) ini difokuskan untuk melatih kemampuan ibu-ibu dalam hal praktek memasak dengan membuat bolu kukus dan telur asin. “Praktek memasak ini yaitu dengan membuat bolu kukus khas Mimi Cici dan telur asin khas Bu Anisa,” ucap Utami di lokasi kegiatan yang berlangsung di RT. 005 RW. 001 Kp. Pulo Kedung Waringin.

Sementara itu, Ketua DPRa PKS Kel. Kedung Waringin, Achmad Hanafi mengatakan kegiatan ini bisa menjadi barometer kebangkitan ekonomi. “Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa dipraktekkan di rumah dan menambah pendapatan ekonomi keluarga, serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.”

 

sumber: DPC PKS Bojonggede

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *