Home / Berita / Ngariung Bareng Basis Ketahanan Keluarga RKI
WhatsApp Image 2017-03-05 at 14.38.23

Ngariung Bareng Basis Ketahanan Keluarga RKI

WhatsApp Image 2017-03-05 at 15.20.29

pksbogor.id, Cibinong — Menjaga keutuhan dan keharmonisan keluarga perlu ditopang dengan peran serta seorang wanita yang mumpuni. Kegiatan Ngariung Bareng yang berlangsung di Taman Wildatika, Cibubur pada Ahad (5/3) menjadi agenda yang menarik untuk diikuti.

Ketua Panitia dari kegiatan ini yaitu Nurwasilah dalam kata sambutannya mengharapkan peran serta wanita yang tergabung dalam Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kel. Pabuaran untuk bisa menopang aktivitas dakwah.”Dengan silaturahim berupa Ngariung Bareng ini bisa memberikan silaturahim kepada kita semua, sehingga lahirlah kegiatan RKI yang berbasis pada ketahanan keluarga,” tutur Nurwasilah.

Dilanjutkan oleh Ketua RKI DPD PKS Kab. Bogor, Ai Sutini mengatakan bahwa peran wanita yang dalam keluarga yaitu sebagai istri dan juga sebagai ibu. “Kegiatan rutin mingguan dalam kajian tarbiyah dijadikan sebuah modal untuk menjadi ibu yang terbaik bagi anak-anak serta istri yang terbaik dari suami, sehingga keharmonisan ini bisa bersama-sama meraih Jannah-Nya.”

 

sumber: DPC PKS Cibinong

About saeful pks

Check Also

IMG-20170606-WA0028

Saatnya Muslim Hadirkan Info Positif

pksbogor.id, Bojonggede — pesan dalam sebuah berita sangat beraneka ragam. Beranjak dari hal tersebut, DPC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *