Home / Berita / Kalahkan Cibinong, Cijeruk Juara Mini Soccer

Kalahkan Cibinong, Cijeruk Juara Mini Soccer

WhatsApp Image 2017-04-24 at 20.23.16

Tim sepak bola mini soccer PKS Cijeruk berhasil menjadi juara Turnament Mini Soccer PKS Kabupaten Bogor 2017 setelah mengalahkan PKS Cibinong pada laga final dengan skor 2-0 di Lapangan PKS Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (24/4).

Dua gol kemenangan PKS Cijeruk tercipta pada babak kedua. Kapten tim Ade Natsir membuka skor lewat tendangan dari luar kotak pinalti pada pertengan babak kedua, lima menit kemudian Asep stiker Cijeruk berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan dari luar kotak pinalty.

Tensi tinggi ditunjukan kedua tim sejak wasit meniup peluit tanda kaga dimulai. PKS Cibinong hampir membuka skor pada awal laga. Namun, tembakan Febri masih melenceng di atas mistar gawang Sofyan.

Beberapa menit berselang, Febri kembali mengancam pertahanan Cijeruk tetapi tendangan langsung dari luar kotak pinalty masih tipis berada di atas mistar gawang Sofyan. Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 0-0.

Pada babak kedua, Cijeruk mencoba keluar dari tekanan dan mengambil inisiatif serangan. Akan tetapi Cibinong masih tetap mendominasi jalannya pertandingan.

Memasuki pertenganhan babak kedua Cijeruk mulai bisa keluar dari tekanan dan mengambil inisiatif serangan melaui pemain sayap Ade Natsir yang sekaligus menjadi kapten tim.

Cijeruk berhasil membuka skor melalui serangan balik cepat lewat teembakan Ade Natsir. Berawal dari umpan di pertahanan Cijeruk bek Ridwan berhasil mengirimkan umpan jauh kepada Ade Natsir yang berhasil mengecoh bek dari Cibinong dan langsung menembakan bola ke arah pojok kanan gawang Cibinong.

Tertinggal satu gol membuat Cibinong meningkatkan serangan. Beberapa kali pertahanan Cijeruk direpotkan oleh pemain sayap Cibinong, Rachman dan Dedi.

Lima menit kemudian Cijeruk berhasil menggandakan keunggulan lewat tembakan jarak jauh oleh Asep. Hampir sama dengan gol yang pertama oleh Ade Natsir.

Memanfaatkan umpan jauh dari pertahanan Cijeruk, kemudian Asep berhasil mengecoh pertahanan dari Cibinong dan berhasil menceploskan bola ke arah kanan gawang. Bola sempat mengenai mistar gawang sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang Cibinong yang dikawal oleh Trianto.

Tertinggal dua gol dari Cijeruk membuat Cibinong semakin meningkatkan intensitas serangan. Hal itu diperlihatkan dengan memasukan dua striker Agung dan Sholeh untuk menambah dari gedor serangan.

Walau demikian, tak ada tambahan gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir. PKS Cijeruk menang 2-0 atas PKS Cibinong, dan berhak atas trofi Piala Mini Soccer PKS Kabupaten Bogor 2017.

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *