Home / Berita / Krisis Tokoh, PKS Rangkul Semua Lini
WhatsApp Image 2017-04-09 at 11.24.47

Krisis Tokoh, PKS Rangkul Semua Lini

WhatsApp Image 2017-04-09 at 16.50.51

pksbogor.id, Cibinong — Krisis tokoh muda dialami di negeri Indonesia. Banyak diantara lembaga-lembaga yang ada mulai dari lembaga kemasyarakatan, lembaga keagamaan hingga ke lembaga kepartaian, tokoh-tokoh muda belum bermunculan.

Beranjak dari kondisi tersebut, Bidang Pemberdayaan Umat (BPU) DPD PKS Kabupaten Bogor mengadakan konsolidasi se-Kab. Bogor. Acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari dilaksanakan di aula DPD PKS Kab. Bogor pada Ahad (9/4).

Pada konsolidasi tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, KH. Agus Salim, Lc mengatakan PKS mencoba mengajak anggotanya untuk terus membangkitkan tokoh muda tersebut untuk menjadi pemimpin Indonesia. “PKS harus bersilaturahmi ke lembaga yang ada dan bersama-sama membangkitkan tokoh muda dengan landasan agama yang kuat untuk dapat memimpin Indonesia kelak,” ujar Agus.

Agus melanjutkan, anggota PKS juga harus dibekali dengan ilmu yang memadai untuk terjun di masyarakat. “Anggota PKS tidk boleh melakukan tindakan yang bisa merugikan islam dan terjadinya perpecahan di masyarakat,” lanjutnya.

About saeful pks

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *