Home / Berita / PKS Turunkan 2 Ton Beras
WhatsApp Image 2017-04-25 at 13.00.45

PKS Turunkan 2 Ton Beras

WhatsApp Image 2017-04-25 at 13.00.46pksbogor.id, Bojonggede — Di tengah harga Sembako terutama beras yang kian meroket, UPKK DPRa PKS Kel. Rawapanjang mengadakan Program Beras Murah Bersubsidi. Program yang terlaksana pada Ahad (23/4) disambut antusias oleh warga.

Program yang bertujuan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah dan juga agar syiar PKS tersebar di Kel. Rawapanjang. Beras dengan kualitas yg baik diberikan kepada warga dengan sistem subsidi sebesar Rp. 1500/liter sehingga beras tersebut dijual dengan harga Rp 30.000 untuk 5 liter.

Kegiatan yang dilakukan ini disebar ke 11 titik di Rawapanjang yaitu Kampung Panjang, kampung Kelapa, kampung rawa, griya, Taman Raya citayam, merpati dan Aneka Gas.

Salah seorang penerima program ini, Lela, mengatakan bersyukur atas kegiatan yang dilakukan PPKS memberi manfaat untuknya. “alhamdulillah sangat senang dengan adanya beras murah mungkin kedepannya bisa tambah sembako yg lainnya,” ucapnya.

Ketua DPRa PKS Kel. Rawapanjang Kec. Bojonggede, Wisnu mengatakan kegiatan ini juga bertujuan sebagai silaturahmi PKS ke masyarakat.  “Melalui kegiatan ini kader bisa mengenal dan dikenal oleh warganya juga lebih dekat dengan warganya,” tuturnya.

Wisnu melanjutkan kesigapan dan kerjasama dari kader kader Rawapanjang untuk mendistribusikan beras ke titik penerima manfaat dengan menggunakan sepeda motor dan kendaraan yg ada. “Kader kami menerjang hujan, becek dan rusaknya jalan serta medan yg penuh dg tanjakan dan turunan agar beras bisa sampai ke titik-titik penerima manfaat,” lanjutnya.

 

About saeful pks

Check Also

IMG-20170606-WA0028

Saatnya Muslim Hadirkan Info Positif

pksbogor.id, Bojonggede — pesan dalam sebuah berita sangat beraneka ragam. Beranjak dari hal tersebut, DPC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *