Home / Berita / Jalan Sehat, Sinergi Jiwa dan Tubuh yang Sehat dalam Dakwah
IMG-20170501-WA0066

Jalan Sehat, Sinergi Jiwa dan Tubuh yang Sehat dalam Dakwah

IMG-20170501-WA0079

Bertambahnya usia tak membuat surut untuk terus melangkah. PKS sebagai sebuah organisasi politik membuat dirinya terus berbenah dan memperbaiki citranya di mata masyarakat.

Berlangsung di sepanjang Jalan Tegar Beriman Kab. Bogor, PKS mengadakan puncak acara milad nya yang ke 19 tahun. Kegiatan puncak yang berlangsung Ahad (30/4) cukup meriah dengan masyarakat yang hadir. Sebelumnya, telah banyak kegiatan yang dilakukan, terdapat kegiatan minisoccer, outbond ibu-ibu dan anak-anak, lomba mewarnai anak, donor darah, lomba ngubek kolak untuk anak-anak, tarik tambang ibu-ibu dan anak-anak, balap bakiak ibu-ibu dan anak-anak, lomba selfie serta jalan sehat.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan ketua panitia milad PKS di Kab. Bogor, Suprapto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai kegiatan gebyar milad untuk bersama dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. “kegiatan ini dalam rangka bersilaturahmi dan juga memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Suprapto di sela-sela senam ceria sebelum jalan sehat.

Sejalan dengan hal itu, ketua DPD PKS Kab. Bogor, KH. Agus Salim, Lc mengatakan bahwa puncak kegiatan milad dengan jalan sehat mengajarkan untuk terus hidup dengan gaya hidup sehat. “Dengan hidup sehat, maka kerja akan lancar, dan kegiatan dakwah untuk memperbaiki bangsa ini semakin kuat dan kukuh untuk dapat dilaksanakan,” papar ayah tiga putri ini.

Agus Salim melanjutkan kegiatan milad juga bisa dirasakan untuk dapat bersama meraih ridho Ilahi. “usia PKS yang ke-19 tahun merupakan perjalanan yang penuh lika-liku. Lain syakartum laadzidannakum inna adzabi lasyadid, siapa yang mensyukuri nikmatku maka akan kutambah nikmat kepadanya, dan jika mengingkari nikmatku maka pastilah adzab Alloh yang pedih,” tutur Agus sapaan akrabnya.

Di sisi lain, seorang peserta jalan sehat, Lamio mengatakan bahwa kegiatan PKS bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Dalam ultah PKS yang ke 19 tahun ini, Saya berharap kegiatan PKS bisa bermanfaat dan dirasakan di masyarakat,” ucap peserta jalan sehat yang berasal dari Cibinong.

About saeful pks

Check Also

IMG-20170606-WA0028

Saatnya Muslim Hadirkan Info Positif

pksbogor.id, Bojonggede — pesan dalam sebuah berita sangat beraneka ragam. Beranjak dari hal tersebut, DPC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *