Home / Berita / PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru
WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat di lapangan kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Ahad(30/4). Milad ke-19 ini menjadikan ajang untuk membuka pendaftaran anggota PKS untuk seluruh warga kabupaten Bogor.

Sejak pukul 06.00 WIB warga kabupaten Bogor mulai berdatangan di lapangan DPD PKS Kabupaten Bogor yang sebelumnya dilaksanakan turnamen mini soccer yang merupakan salah satu rangkaian dari acara Milad PKS ke-19.

Acara Milad PKS kali ini berbeda dengan sebelumnya yaitu, DPD PKS Kabupaten Bogor melaksanakan pembukaan pendaftaran anggota baru dan terbuka oleh siapapun yang ingin bergabung menjadi anggota PKS.

Posko pendaftaran terletak pada belakang panggung utama acara Milad PKS yang berada di lapangan. Posko pendaftaran yang dibuka sejak pagi hari sudah mulai didatangi beberapa simpatisan untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan Milad PKS atau tentang pendaftaran anggota baru.

Uniknya posko yang dikhususkan untuk tempat pendaftaran anggota baru, bahkan sampai menjadi posko pusat informasi pada saat acara Milad berlangsung. Banyak warga yang bertanya pada posko tersebut untuk mencari informasi tentang kegiatan PKS atau informasi tentang pendaftaran.

Posko pendataran ini berisi formulir pendaftaran bagi calon anggota baru dan setelah mendafatar menjadi calon anggota baru, para pendaftar diberikan souvernir berupa gantungan kunci sebagai rasa ucapan terima kasih karena sudah mengisi formulir.

Posko pendaftaran dibuka dari sebelum acara dimulai dan ditutup pada saat acara Milad telah selesai. Terdapat puluhan orang yang mendaftar dan siap menjadi anggota PKS. Salah satunya adalah Indrawan Lubis yang berasal dari kecamatan Parung. Pria ini tercatat sebagai pendaftar dengan domisili terjauh.

Agenda Milad PKS ke-19 ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD PKS Jawa Barat Drg. Hj. Is Budi Widuri S. MM. Anggota DPRD PKS Jawa Barat Dapil V inipun juga memberikan hadiah sebuah buku kepada perwakilan pengurus DPD PKS Kabupaten Bogor, yang diwakili oleh Bendahara Uumu Awal Bekari, Ak. Buku yang berjudul Kartini Lubis Bunga Rampai Kiprah Perempuan Aleg PKS ini merupakan sebagai hadiah memperingati hari Kartini pada 21 April yang lalu.

About saeful pks

Check Also

IMG-20170606-WA0028

Saatnya Muslim Hadirkan Info Positif

pksbogor.id, Bojonggede — pesan dalam sebuah berita sangat beraneka ragam. Beranjak dari hal tersebut, DPC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *