Wednesday , July 18 2018
Home / Berita / Saatnya Membangkitkan Jiwa Pengusaha Bagi Muslim

Saatnya Membangkitkan Jiwa Pengusaha Bagi Muslim

pksbogor.id, Ciawi — Gelora semangat dalam perekonomian semakian menggeliat. Kebangkitan ekonomi muslim pun ditumbuhkan melalui kegiatan Jabar Entrepreneurs Camp yang digawangi oleh Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi BPJE PKS Kab. Bogor. Kegiatan berlangsung selama dua hari di Gedung Diklat BKN pada Sabtu-Minggu, 11-12 November 2017.
Ketua BPJE, Ust. Arfan mengemukakan bahwa jaringan ekonomi perlu ditumbuhkan agar semakin bangkit muslim yang kaya dan bisa menunjang dakwah.
Sementara itu, Huda Mutamam selaku ketua panitia mengatakan perlunya bersinergi sesama pengusaha untuk kebangkitan ekonomi. “Pengusaha muslim sudah banyak, dan perlu adanya saling bersinergi dan berkontribusi agar peredaran uang berada semakin menggeliat dan kita bisa mensukseskan pengusaha muslim yang kaya dan menunjang dakwah.”
Kegiatan yang berlangsung cukup unik dengan adanya coaching bisnis peserta kepada coach yang sudah mumpuni dalam bisnis. Acara yang penuh hikmah ini juga memotivasi muslim untuk meningkatkan diri menjadi pengusaha.

 

IMG_20171119_163846

About saeful pks

Check Also

Gunung Sindur Menjadi Titik Terakhir Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunung Sindur — Ahad (8/4) Bakti Sosial Peduli Kesehatan Perempuan telah berkeliling selama sebelas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *