Home / Berita / Miris!!!!! PKS Tembus Kampung Paling Ujung di Kabupaten Bogor.

Miris!!!!! PKS Tembus Kampung Paling Ujung di Kabupaten Bogor.

IMG-20180206-WA0017

 

pksbogor.id, Nanggung — PKS Kabupaten Bogor bersama PKS Muda serta Garuda Keadilan Kabupaten Bogor menyelurkan bantuan kepada korban gempa Lebak Banten di Kampung Cilanggar Desa Bantar Karet Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor pada Sabtu (3/2). Rombongan yang terdiri dari 3 Mobil menempuh perjalanan sekitar 6-7 jam dari pusat pemerintahan kabupaten bogor untuk mencapai lokasi tersebut.

Ketua Garuda Keadilan Kabupaten Bogor, Muhammad Uways, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan berbagai macam bantuan. “Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan anak-anak serta masyarakat disini sangat senang dengan acara ini,” ucap Uways.

Salah satu warga yang berhasil tim wawancarai, Ibu Yani turut mengucapkan terima kasih kepada tim PKSmuda yang telah memberikan bantuan. “Ini merupakan suatu kebahagian bagi kami disini, semoga kebaikan kakak (baca: PKSMuda) ini diberikan balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutur Yani.

selaras dengan yang disampaikan oleh Yani, Ketua RW Desa Cilanggar, Atang Mengatakan peran serta pemerintah sangat dinantika. “Butuh kejelasan dari pemerintah perihal untuk relokasi rumah warga yang tertimpa musibah dan yang berada didaerah perbukitan.”

Selain memberikan bantuan berupa sembako serta pakaian layak pakai PKSMuda juga mengadakan acara trauma healing kepada anak-anak sekitar untuk bisa membuat mereka terhibur serta memberikan motivasi dan hadiah-hadiah hiburan untuk anak-anak korban bencana tersebut.

About saeful pks

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

4 comments

  1. Barakallah.. lanjutkan!!

  2. MasyaAllah seperti ke garut perjalanannya padahal masih di kabupaten Bogor. Semoga setiap langkah Ustadz Allah Berkahi.

  3. Parah…nih PKS…yang lain bingung bagaimana mau sholat jamaah di masjid…ini malah bagi bagi bantuan…… I love you…forever!

  4. alus pisan euy. lanjutkeun lah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *