Wednesday , July 18 2018
Home / Bidpuan / Semangat Menguatkan Itu Perlu

Semangat Menguatkan Itu Perlu

IMG-20180219-WA0082

pksbogor.id, Klapanunggal — Kondisi kader sebuah partai perlu adanya rasa memiliki dan berjuang di dalamnya. Kondisi yang dialami oleh Partai Keadilan Sejahter (PKS) di Kec. Klapanunggal pun demikian adanya. Demikian pun yang diagendakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kec. Klapanunggal yaitu menyemangati kader wanitanya dengan adanya Dauroh Tarqiyah pada Ahad (18/2).

Pembicara kegiatan dengan tema Skala Prioritas tersebut yaitu Ustadzah Muamalah, S.Pd.I. Dengan dihadiri oleh 54 kader tersebut, kegiatan berlangsung dengan membawa aura dan semangat perubahan pola pikir pada kader. “Memilah dan memilih mana yang lebih prioritas antara fardhu ‘ain dan fardhu kifayah, antara kepentingan pribadi dan kepentingan jamaah meski menyesuaikan kondisi terkait peran kita sebagai ibu dan istri dalam keluarga,” tutur Ust. Muamalah di hadapan peserta.

Kegiatan yang diadakan oleh Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarag (SPKK) DPC PKS Kec. Klapanunggal ini memantik kalimat semangat dari pemateri untuk terus dikuatkan. “Yang terlihat kuat pun harus tetap dikuatkan, yang terlihat semangat pun harus tetap disemangati. yang sudah faham pun harus terus difahamkan.”

 

Sumber: Humas DPC PKS Kec. Klapanunggal

About saeful pks

Check Also

SPKK PKS Bojonggede Menutup Kegiatan Dengan Rujax Party

  pksbogor.id, Bojonggede — Setelah melaksanakan beberapa kegiatan di 9 desa Kecamatan Bojonggede Sie Perempuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *