Saturday , August 18 2018
Home / Berita / Ingrid Kansil Silaturahmi ke Warga Pasar Cibinong

Ingrid Kansil Silaturahmi ke Warga Pasar Cibinong

 

pkscibinong.id, Cibinong — Kondisi perekonomian masyarakat semakin bergerak lambat membuat Ingrid Kansil mendatangi pasar Cibinong untuk mencari tahu. Dilaksanakan pada Jumat (2/3) Ingrid menyapa pedagang dan pembeli dari lantai 1 hingga lantai 3 kompleks Pasar Cibinong.
Rata-rata dari pedagang yang ditemui oleh Ingrid berharap agar kondisi pedagang bisa lebih diperhatikan lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ingrid menanggapi agar terus semangat dalam menjemput rizki. “Menjaga kebersihan pasar agar semakin banyak pembeli yang datang, sehingga banyak pembeli datang ke toko ya,” tanggapan Ingrid saat diskusi dengan pedagang.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut, Ingrid berharap agar masyarakat memilihnya yaitu nomor tiga pada pemilihan bupati 27 Juni 2018 mendatang. “Saya mohon doa restu dan dukungannya untuk memilih Jaro Ade – Ingrid Kansil, nomor tiga ya,” pungkas Ingrid yang merupakan calon wakil bupati menemani Jaro Ade sebagai calon bupati yang diusung oleh Golkar, Demokrat, PKS, PAN, dan Nasdem.

Di akhir kegiatan kunjungannya tersebut, wanita yang memiliki paras seperti boneka barbie ini pun di ajak untuk berfoto oleh masyarakat di wilayah Pasar Cibinong tersebut.

 

 

sumber: PKS Cibinong

About saeful pks

Check Also

PKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir Jasinga

pksbogor.id, Jasinga — Hujan deras yang  mengguyur wilayah Kecamatan Jasingan Kabupaten Bogor Sabtu (14/4) Mengakibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *