Home / Berita / PKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir Jasinga

PKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir Jasinga

pksbogor.id, Jasinga — Hujan deras yang  mengguyur wilayah Kecamatan Jasingan Kabupaten Bogor Sabtu (14/4) Mengakibatkan puluhan rumah  terendam banjir di Kampung Cimaok Desa  Jugalajaya.

Partai Keadilan Sejahtera yang pada hari Jum’at tanggal 20 April 2018 akan memasuki umur yang ke 20 Tahun terus berkhidmat untuk rakyat. PKS Kabupaten Bogor mendatangi korban yang terkena dampak musibah banjir serta memberikan berbagai macam bantuan, Kamis (19/4).

Bersama Ketua DPC PKS Kecamatan Jasingan, Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan serta Sekretaris Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kabupaten Bogor,Ketua Gema Keadlian Kabupaten Bogor dan masyarakat sekitar melihat lokasi yang terkena dampak musibah banjir.

Ketua DPC PKS Kecamatan Jasingan, Moh Romli, mengatakan, kami akan terus berupaya selalu
berkhidmat untuk rakyat. “Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada korban yang terkena
musibah,” Kata Romli.

Sementara itu Ketua Bidang Politik Hukum dan  Keamanan, Subowo berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi semuanya. “Semoga bantuan ini bisa dipergunakan dengan baik,” Kata Subowo.

Ketua RT 03 Kampung Cimaok Andi mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” Kata Andi.

Akibat dari banjir tersebut jembatan penghubung antar desa terputus sehingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan apapun dan sampai saat ini masyarakat sekitar membuat jembatan sementara dengan bergotong royong. (alr)

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *