Wednesday , July 18 2018
Home / Berita / Saatnya Lahirkan Kebaikan dengan Terjun ke Politik

Saatnya Lahirkan Kebaikan dengan Terjun ke Politik

pksbogor.id, Leuwiliang — Ahmad Heryawan yang akrab disapa dengan Kang Aher melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat Leuwiliang pada Sabtu (30/6).

Pada Kegiatan yang berlangsung di kediaman H. Tauiqurrahman tersebut, Kang Aher menyampaikan rasa syukur bisa berjumpa dengan masyarakat Leuwiliang. “Bentuk rasa syukur atas silaturahmi yaitu dengan bertambahnya rezeki, bertambah saudara atau kolega, dan bertambah kecintaan kepada Allah, ” pungkas Kang Aher diawal kedatangan yang disambut oleh tokoh masyarakat di Leuwiliang.

H. Taufiqurrahman selaku salah satu tokoh masyarakat di Leuwiliang tersebut juga mengungkapkan kegelisahan akan kondisi bangsa ini yang memisahkan antara agama dan politik. Namun, Kang Aher menanggapi ungkapan H. Taufiqurrahman dengan sebuah ungkapan bahwa ulama harus bisa berada dalam pemerintahan. “Ulama yang berada di pemerintahan harus bisa mengubah keadaan bangsanya menjadi lebih baik,” ucap Kang Aher.

Kang Aher melanjutkan Kondisi di Jawa Barat di awal dirinya menjabat sebagai Gubernur yaitu banyaknya anak tidak bisa sekolah. Kondisi tersebut justru akan menambah banyaknya pengangguran. “Di awal periode menjabat saya membuat gebrakan dengan menambah ruang kelas yang baru sehingga banyak anak yang bisa bersekolah,” Lanjut pria yang banyak mendapat penghargaan semasa menjabat sebagai gubernur.

Kang Aher di akhir pertemuan tersebut juga mengingatkan bahwa keguatan silaturahmi yang intinya bertemu dan saling menggugurkan dosa bisa juga menjadi agenda pembahasan tentang keluarga, permasalahn politik, permasalahan pemerintahan. “Yang jelas dalam bersilaturahmi perlu adanya sebuah agenda kebaikan yang harus dilahirkan.”

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat di Leuwiliang tersebut juga diakhiri dengan sebuah dukungan agar Kang Aher bis melaju menjadi orang nomor satu di Indonesia yaitu dengan menjadi presiden. (sae)

About saeful pks

Check Also

Bakti Sosial Sebagai Bentuk Berhidmat Untuk Rakyat

pksbogor.id, Parung Panjang — Kecamatan Parung Panjang menjadi salah satu titik dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *